Culinary List

Friday 14 December 2012

Waroeng Ramyeon - Buat Kalian Para Korea Lovers!

Kalian pencinta budaya Korea? Pengen coba makanan Korea tapi bingung mau makan dimana? Nah, di jalan U ada 1 rumah makan yang memang cuma satu-satunya rumah makan dengan menu dan nuansa Korea. Yap, cuma di Waroeng Ramyeon tempatnya. Bagi yang belum tahu apa itu Ramyeon, Ramyeon adalah mie khas Korea. Dan menu inilah yang menjadi andalan rumah makan ini. Menu disini pun juga mencantumkan hangul atau huruf korea masing-masing nama makanan, menarik bukan?


Seperti namanya, menu makanan di tempat ini memang sebagian besar merupakan berbagai jenis Ramyeon, dari Spicy Mushroom Ramyeon, Kimchi Ramyeon, Claypot Ramyeon, sampai Shrimp Ramyeon, dari yang versi biasa, Super Hot, maupun Special. Untuk Super Hot yang membedakan tentu tingkat kepedasannya, sedangkan untuk versi Special memiliki porsi yang lebih banyak.

Merasa ada yang kurang di Ramyeonnya? Tenang, di menu Waroeng Ramyeon ini terdapat menu additional  topping yang terdiri dari Chikuwa, Mushroom, Chicory (sawi putih), Crab Stick, Meatball, dan Fishball. Dengan harga antara Rp 1.500,- sampai Rp 2.000,- kalian bisa makan dengan tambahan – tambahan topping di atas.

Selain Ramyeon, Waroeng ini juga memiliki beberapa menu lain seperti Chicken Katsu, Chicken Popcorn, Chicken Wings, Chicken Teriyaki, dan Beef Teriyaki.


“Lalu bagaimana dengan harganya? Makanan Korea pasti mahal kan?” Eits, hal itu tidak berlaku untuk yang satu ini, karena harganya lumayan terjangkau kok bagi kalangan mahasiswa, yaitu hanya berkisar antara Rp 10.000,- s/d Rp 15.000,-


Lokasi Warung Ramyeon terletak di Jalan U no.9A dan buka  setiap hari Pkl 10.00 – 21.00. Tertarik untuk makan disini?? Langsung saja datang dan coba sendiri.

Sekian review dari saya.
Salam AKBee.


No comments:

Post a Comment