Culinary List

Wednesday 12 December 2012

Kwetiau79 - Menu Lengkap, Harga Bersahabat


Berikutnya, ada tempat makan dengan menu yang gak kalah asik, yaitu Kwetiau 79. Jadi bagi kalian para pecinta kwetiau, disini tempatnya!




Kwetiaw 79 merupakan nama restoran yang terletak di sekitar binus, nah sekarang mimin akan sedikit ngasih review tentang makanan di kwetiaw 79 nih, Kwetiaw79 pasti gak asing bagi kalian mahasiswa binus apalagi ketika tanggal tua sudah menjemput. Kwetiaw 79 merupakan tempat makan yang mengandalkan kepada kwetiaw nya yang sudah terkenal di jagat mahasiswa binus, selain karena enak, harganya juga pas di kantong, jadi jangan heran liat malam minggu banyak couple yang dinner disini.

Gak Cuma menyediakan kwetiaw, kwetiaw79 juga menyediakan berbagai macam makanan lainnya yang gak kalah enaknya.... dan murah tentunya. Selain kwetiau, rumah makan Kwetiau 79 juga menyediakan berbagai menu, antara lain mie, bihun, berbagai jenis masakan ayam, cumi, udang, dan sapi, nasi goreng, bistik, fuyunghai dan berbagai macam cah sayuran.



Menu rekomendasi disini adalah Kwetiau Goreng Special dan Ayam Crispy. Dulu, ayam crispy disini diprotes karena tepungnya lebih banyak dari ayamnya. Tapi, sekarang udah gak lagi kok. Ayam Crispy nya jadi gak kebanyakan tepung lagi :D

Nah, kwetiaw 79 ternyata sangat mengerti Binusian dan akhirnya mulai melebarkan sayap, gak cuma buka di satu kampus, kwetiaw79 ada di dua kampus, di sekitar kampus anggrek dan syahdan, restoran ini juga menyediakan layanan delivery dengan range sekitar binus, dan harganya sangat bervariasi, cukup merogoh kocek Rp. 10.000,- s/d Rp. 15.000,- per porsi nya, dan harga tersebut sudah + nasi juga loh (untuk makanan selain kwetiau, mie, bihun dan bistik).

Nah sekarang nambah lagi deh satu referensi tempat makan tanggal tua , oops :D
MurMerE kan??? :p

Sekian review dari Mr. Bee dan Ms. Bee

Happy eating! :9

No comments:

Post a Comment