Culinary List

Monday 10 December 2012

Chicken Roasten - Suka ayam bakar? Cobain deh yang satu ini

Pengen nyobain ayam bakar yang murah dan enak? Di Gang Keluarga ada nih rumah makan ayam bakar bisa dicoba, tepatnya di sebelah kanan jalan kalau dari Emporium Syahdan.


Chicken Roasten, tempat makan yang terletak di Jalan Keluarga no.36, Kemanggisan dan buka dari jam 09.30 sampai 21.30. Menu favorit rumah makan ini adalah ayam bakar yang disajikan dengan sambal pedas yang dahsyat. Pokoknya keringetan deh kalo makan disini.

Bukan hanya ada ayam bakar saja disini, menu makan ayam lainnya juga, seperti ayam crispy dan ayam goreng. Tapi walaupun namanya Chicken (ayam), bukan berarti disini menunya ayam semua loh. Kisaran harga menu ayam disini antara Rp 12500,- sampai Rp 18000,-, itupun sudah ditambah nasi. Yang Rp 18000,- itu paket ayam combo loh, paket 2 ayam crispy + nasi.




Selain itu tersedia juga menu lainnya , seperti soto, gado-gado, satay, spaghetti (wow, ada masakan italia juga ahaha), masakan khas daerah palembang seperti pempek, dll. Pempek disini gak mahal, hanya dengan Rp 5000,- anda sudah bisa mencicipinya. Disini juga menyajikan minuman-minuman segar. Bagi mereka yang suka dengan es serut, patut mencoba menu yang satu ini, Red Bean Ice atau es kacang tanah dengan campuran susu dan sirupnya juga yang pas. Menu yang satu ini pas banget kalo matahari lagi berkiprah di siang bolong. Harganya juga sama dengan pempek, cuma Rp 5000,-




Bagi mereka yang ulang tahun bisa mampir makan di sana buat dapetin diskon sebesar 20%. Lumayan kan? Udah makanannya enak dapat diskon lagi. (Bisa traktir temen jg loh disini.. Hahaha) Sayangnya setiap hari senin, Chicken Roasten libur/tutup. Jadi, sabar ya buat yang ultah hari senin. Hahaha


Sekian sedikit review dari BeeMan.
Salam bee-G.. :D

No comments:

Post a Comment