Culinary List

Friday 14 December 2012

Sam's Fruit - Hidup Sehat Gak Harus Mahal

Ingin memulai hidup lebih sehat? Merasa kurang makan makanan berserat? Atau kalian pencinta jus buah? Rumah makan kali ini cocok banget nih buat kalian yang suka dan ingin hidup sehat, terlebih lagi yang sedang diet. Namanya tempat ini adalah Sam's Fruit. Terletak di Gang Haji Senen, kalau dari Syahdan rumah makan ini berada di samping kiri jalan.


Menu disini ada berbagai macam buah-buahan, yang disajikan dalam bentuk buah potong maupun dalam bentuk jus. Jenis buah-buahannya pun lumayan lengkap, ada alpukat, berbagai macam apel,  anggur, buah naga, jambu, jeruk, melon, mangga, nanas, pepaya, pisang, pir, semangka, strawberry, tomat, kiwi, durian, dan juga sirsak. Buah-buahan yang ada disini bisa kita lihat langsung loh kondisinya, bahkan kita bisa memilih sendiri bahan buah-buahan yang akan kita konsumsi. Tempatnya juga lumayan bersih, walaupun tidak terlalu luas untuk makan beramai-ramai.





Kalau soal harga, ga perlu ragu kok. Kisaran harganya bisa dibilang sangat terjangkau, dari Rp 2.000,- hingga Rp 15.000,- saja kalian sudah dapat menikmati buah potong maupun jus yang tersedia disini. Hidup sehat gak harus mahal bukan? :D

Sekian review dari saya.
Salam Cooliner.
Yeah. B-)

1 comment:

  1. Tempat makan enak Чǝлб baru dan dijamin bikin ketagihan. @tangvillage, lokasinya ada. Di jalan u no 27 sebelah bengkel .
    Tang Village ada menu:
    -Paket Tangvil karage (nasi+kentang goreng+mini karage+liang teh) cuma 17rb
    -Paket Tangvil 1 (nasi+ayam+tahu+tempe+liang teh) 20rb
    -cobain juga nasi tangvilnya. Dijamin bikin ketagihan apalagi sambalnya . :D
    Buat Чǝлб mau delivery : 082386928307
    Bisa order lewat ввм: 23BB526D

    ReplyDelete