Culinary List

Wednesday 12 December 2012

Kantin Trinity - Menu Komplit di Gang U


Untuk para mahasiswa yang ingin hidup hemat dengan makanan yang enak mungkin Kantin Trinity bisa jadi jawabannya. Kantin Trinity menyediakan berbagai macam makanan mulai dari nasi goreng, ikan kakap, ayam, sapi, udang, cumi, kerang, bakmi, bihun, hot plate, cah sayuran, dan menu-menu lainnya.


Untuk harga bisa dibilang lumayan terjangkau karena untuk makan ayam goreng + nasi saja cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000,- saja. Murah bukan? Dan jika makan ditempat, kantin ini jg akan menyediakan segelas es teh secara gratis.


Menu favorit disini agak sulit ditentukan, karena memang menunya sangat beragam. Tapi menurut saya hotplate kangkung seafood is the best. Masakan hotplate kangkung disini paling enak, entah karena saya doyan kangkung atau memang pelanggan yang lain juga beranggapan demikian. Hahaha

Kantin Tritinity terletak di jalan U no.46 atau dari kampus syahdan anda lurus saja ke jalan U lalu belok kanan. Kantin Trinity berada tepat di sebelah kanan jalan. Buka dari Minggu – Jumat dari jam 09.00 – 21.30.

Sekian Review dari saya.
Salam AKBee.

1 comment: