Culinary List

Friday 14 December 2012

Spices - Para Pencinta Sambal Wajib Coba Nih

Untuk yang belum pernah, cobain deh ke rumah makan yang satu ini. Di rumah makan ini, kalian bisa mencoba menu yang jarang ditemui di rumah makan lainnya, yaitu nasi bakar. Wah kayak apa tuh nasi bakar? Penasaran pengen nyobain? Nah, di gang keluarga ada nih rumah makan yang menyediakan nasi bakar yang lezaat abis. Tepatnya di Depan Ciz n Chic, gang keluarga. Nama rumah makan tersebut adalah Spices.


Apa sih nasi bakar itu? Nasi bakar itu terdiri dari nasi dengan berbagai macam bumbu 'rahasia', yang dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar. Nasi bakar itu kemudian disajikan dengan berbagai macam menu makanan lainnya seperti Ayam penyet, ayam geprek, ayam selimut, ayam gulung dll. Tapi selain ayam, tempat makan ini juga menyediakan menu lain seperti kangkung cah, baso penyet, sayur asem, udang penyet, cumi penyet dll. Seperti namanya Spices, tempat makan ini menyediakan sambal yang bener-bener enak dan pedesnya nendang. Sambal ini cocok dengan setiap masakan di rumah makan ini. Harga makanan disini juga bisa dikatakan lumayan terjangkau. Nasi bakar dapat kalian nikmati cukup dengan kisaran harga antara Rp. 7.500,- sampai Rp. 22.000,-, sedangkan untuk menu tambahan dan makanan lain kisaran harganya antara Rp 3.500,- sampai Rp 18.500,-.

Bagi mereka yang suka minum es teh manis dan es lemon tea dalam porsi yang banyak, patut mencoba minuman itu disini. Yap, minuman itu disediakan dalam 3 macam porsi. Normal, Besar, dan Pitcher. Normal itu ukuran biasa, Besar dua kali lipat, dan pitcher itu tersedia dalam bentuk ceret jadi porsinya lumayan banyak. Jadi, untuk minuman tersedia dari harga yang paling terjangkau yaitu Rp 1.000,- hingga Rp 12.000,- untuk ukuran paling besar (pitcher).

 

Untuk menu favorit, tentu saja nasi bakarnya dan sambalnya mungkin karena saya suka makan sambal haha.

Spices terletak di Jl. Keluarga no. 31, Kemanggisan dan buka setiap hari senin sampai Sabtu dari jam 09.30 sampai 21.30. Bagi kalian yang pengen coba, silahkan datang ke rumah makan ini, dijamin tidak rugi loh..

Sekian Review dari BeeMan.
Salam bee-G.

1 comment:

  1. Tempat makan enak Чǝлб baru dan dijamin bikin ketagihan. @tangvillage, lokasinya ada. Di jalan u no 27 sebelah bengkel .
    Tang Village ada menu:
    -Paket Tangvil karage (nasi+kentang goreng+mini karage+liang teh) cuma 17rb
    -Paket Tangvil 1 (nasi+ayam+tahu+tempe+liang teh) 20rb
    -cobain juga nasi tangvilnya. Dijamin bikin ketagihan apalagi sambalnya . :D
    Buat Чǝлб mau delivery : 082386928307
    Bisa order lewat ввм: 23BB526D

    ReplyDelete