Culinary List

Friday 14 December 2012

Lapo Resto - Masakan Hotplate Favorit

Untuk tempat makan Lapo Resto ini, tempat makan ini terletak di sebelah kampus Anggrek dimana satu deretan dengan Circle K atau patokan yang paling tepatnya adalah sebelahnya Sate Binus (itu loh yang aromanya menggoda banget), pokoknya ketika kalian semua berjalan lurus sepanjang jalan menuju level one, sudah pasti mau ga mau kalian bakal melihat spanduk merah bertuliskan Lapo Resto yang lumayan besar itu. (Walaupun tulisan 'Lapo Resto'nya sering ketutupan pohon.)



Lapo Resto adalah sebuah rumah makan dengan berbagai menu western dan oriental dengan sentuhan lokal. Menunya lumayan bervariasi, dari ayam, sapi, seafood, hot plate, soup, bistik, nasi goreng, mie, bihun, ifumie, kwetiau, dll.


Dari segi pelayanan, pelayanan Lapo Resto bisa dibilang lumayan bagus. Mereka sangat ramah dan penyajian makanan yang kita pesan pun tergolong lumayan cepat. Dari segi harganya pun tergolong murah, sesuai dengan menu yang ada, contohnya hot plate ayam (<<recommended menu) kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 13000,- anda sudah mendapatkan paket makanan berupa hot plate ayam, nasi, dan minuman (es teh atau teh atau teh manis). Kalian juga bisa dapatkan berbagai paket menu lain dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda, yaitu antara Rp 13.000,- sampai Rp 15.000,-.

Makanan disini diolah dari bahan-bahan yang benar-benar terlihat fresh, hal ini terlihat karena kita dapat melihat langsung saat mereka memasak masakan kita. Dan dari segi rasanya pun juga enak, terlebih lagi menu hot platenya. Terlebih lagi Lapo Resto adalah tempat makan yang bisa dibilang tergolong cukup nyaman.

Untuk rekomendasi, sepertinya memang menu hot plate adalah yang paling favorit disini.

Sekian review dari saya.
Salam Kuper. (Kuliner Super)

1 comment:

  1. ini warung lapo deket soto anggrek kan? udah tutup min semenjak setahun yang lalu kali

    ReplyDelete